Luis Suarez mencetak hat-trick sebagai 10 pemain Barcelona bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Eibar dan mengimbangi Real Madrid di puncak klasemen La Liga

Luis Suarez mencetak hat-trick sebagai 10 pemain Barcelona bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Eibar dan mengimbangi Real Madrid di puncak klasemen La Liga




Borja Baston memberikan pengunjung kejutan memimpin awal dengan gol pertama Eibar melawan Barca.
Suarez menuju tingkat host sebelum paruh waktu dan menembak mereka ke depan di awal babak kedua.
Javier Mascherano diusir dari lapangan karena perbedaan pendapat tapi Suarez mencetak gol lagi untuk menempatkan tingkat Barca dengan pemimpin klasemen Real.
Barca membuat awal terburuk, karena cedera Lionel Messi yang menyaksikan dari tribun.
Pertahanan mereka mudah diiris terbuka, dan meskipun Keko ditolak oleh Claudio Bravo, bola lepas berlari ke Baston untuk kebakaran rumah di menit ke-10.
Hal ini berturut-turut permainan La Liga ketujuh di mana mereka telah gagal untuk menjaga clean sheet.
Suarez menyamakan kedudukan 11 menit kemudian dengan usaha pertama timnya pada target, Uruguay menuju rumah tertandingi dari jarak dekat setelah Neymar dan Sandro gabungan.
Eibar mengulurkan sampai turun minum, tapi tekanan kepada dua menit setelah restart Barca sebagai memimpin.
Beberapa saat setelah pengunjung melewatkan kesempatan untuk kembali di depan, Suarez dibor rumah tembakan dari hanya di dalam area setelah lulus Neymar.
Kartu merah langsung Mascherano yang ditawarkan Eibar akhir harapan.
Tapi Suarez mengaku sepertiga luhur untuk menempatkan hasilnya diragukan lagi, mengendalikan dengan dadanya untuk membawa bola ke bawah dan bor rumah dari hanya di dalam area.

0 comments so far,add yours