Tim Sherwood: Manajer Aston Villa dipecat setelah delapan bulan

Tim Sherwood: Manajer Aston Villa dipecat setelah delapan bulan



Aston Villa telah memecat manajer Tim Sherwood setelah delapan bulan bertugas.

Villa sedang berada di bawah Liga Premier menyusul kekalahan 2-1 oleh Swansea - keenam kerugian liga lurus klub - dan kemenangan pertama Sunderland musim ini.
Kata klub itu dalam sebuah pernyataan: "Dewan percaya hasil di lapangan yang hanya tidak cukup baik dan bahwa perubahan sangat penting."
Ex-Everton dan manajer Manchester United David Moyes adalah di antara mereka dalam bingkai untuk menggantikan Sherwood, 46.
Mantan manajer Lyon Remi Garde, 49, juga telah dikaitkan dengan pekerjaan, dengan stasiun TV Perancis Canal Plus - yang mempekerjakan dia sebagai cendekiawan a - pelaporan ia sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Villa.
U-21 Kevin MacDonald manajer telah ditempatkan bertugas sementara.
Klub diharapkan untuk berbicara dengan sejumlah pengganti potensial, dan pengumuman tidak dapat dibuat sampai setelah minggu depan.
Ditunjuk pada bulan Februari untuk menggantikan Paul Lambert, Sherwood mencapai final Piala FA dan memimpin klub untuk menyelesaikan 17-ditempatkan di musim pertamanya bertugas, tetapi telah memenangkan satu dari sepuluh pertandingan liga musim ini.
Villa belum pernah menang sejak hari pembukaan dan empat poin dari zona aman.
Sherwood telah mengawasi hanya 28 pertandingan di semua kompetisi - mantra terpendek dari setiap manajer Villa permanen.
Pernyataan klub ditawarkan Sherwood "terima kasih yang tulus untuk semua usahanya selama periode sulit musim lalu dan untuk banyak kontribusi positif yang telah dilakukan untuk seluruh sepak bola set-up".
Setelah kekalahan ke Swansea, Sherwood menghindari pertanyaan tentang masa depannya, mengatakan ketika ditanya apakah ia akan berada di pekerjaan minggu depan bahwa dia "bukan orang bertanya". Dia menambahkan: "Saya merasa seperti klub dalam lubang Saat ini kami singkat.."
Permainan Villa berikutnya adalah melawan Southampton di Piala Liga, Rabu.
Villa pekerjaan kedua janji Premier League Sherwood menyusul mantra di Tottenham Hotspur.
Gelandang mantan Spurs diangkat di White Hart Lane pada bulan Desember 2013, namun dipecat Mei 2014 meskipun klub finishing keenam di Liga Premier.

0 comments so far,add yours